Selasa, 13 September 2022

Ketua DPW PKDP Jatim Jalin Silaturahmi dengan Wakil Gubernur Jatim



Koranpemberitaankorupsi.com | Surabaya – Novendri Yusdi, S.H ( Ketua DPW Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) di dampingi jajaran, Wakil Ketua Efendi Chan dan Eviandi Koto Sp MBA (Sekretaris) Serta Sidi Alhasan Zaini Koto (Penasehat) Jalin Silaturahmi dengan Wakil Gubernur Jawa Timur Dr. H Emil Elistianto Dardak, B.Bus., M.Sc. didampingi oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Jawa Timur R. Heru Wahono Santoso, S.Sos, MM di Ruang Kerja Wakil Gubernur Gedung Negara Grahadi Jl. Gubernur Suryo No 07 Surabaya. (Senin 08 November 2021 )

Pada kesempatan silaturahmi tersebut Ketua DPW PKDP meminta Wakil Gubernur Jatim untuk menjadi Dewan kehormatan di PKDP.

Sebagai masyarakat dan umat yang ber agama berimanan terhadap Tuhan YME bentuk perwujudan sila pertama dalam Pancasila, jika kita ber agama menjalankan ajarannya tentu saja manusianya beradab yang tertuang di sila kedua, jika masyarakatnya beradap dengan sikap yang baik tentu tidak akan sulit bersatu atau mempersatukan (sila ke tiga) Masyarakat yang memeluk agama, beradab dan bersatu tentu sangatlah mudah untuk bermusyawarah dan mencapai kata sepakat (sila ke empat) jika sila pertama hingga ke empat sudah diterapkan dan terwujud maka mendapatkan keadilan atau kesejahteraan bagi anggota tentulah akan terlaksana, dipaparkan oleh Ketua PKDP saat bincang-bincang bersama Pak Emil Dardak dalam konsep membangun persatuan dan kesatuan di organisasi.

Lebih jauh ketua DPW PKD Jatim menuturkan “Program kerja PKDP fokus membangun DPD PKDP di kabupaten kota Jawa Timur dan memperkuat kelompok kelompok perantau Pariaman di Jatim ” Imbuh Novendri Yusdi, yang akrab disapa Ajo Lerry.

Wagub Jatim Emil Elistianto mengapresiasi dan menyambut kunjungan Jajaran DPW PKDP Jatim dan bersedia menjadi dewan kehormatan PKDP. Wagub terkesan dengan konsep PKDP yaitu :

• Membangun organisasi pola Hirarki Pancasila, mendukung pemaparan Ketua PKDP dimana persatuan dan kesatuan dibangun mulai dari kelompok kecil
• Salut dengan perantau Pariaman yang dapat bersinergy dengan masyarakat dimana mereka merantau
Wagub Jatim sangat mendukung keberadaan terbentuknya DPW PKDP JATIM ” mari terus kita jalin silaturahmi (ini adalah rumah warga jatim menyebut Gedung Negara Grahadi)” Tuturnya.

Selepas kunjungan terhadap Wakil Gubernur Jatim, jajaram PKDP menghadiri acara Sharing Komonikasi & Motivasi bersama Bapak Dr. Aqua Dwipayana, S.I. Kom. Di Rumah Gadang (rumah adat minang)

Ketua PKDP menemui Ketua Gebu Minang Jatim Dr. Ir Sumarzen Marzuki, MMT di dampingi oleh Wakil Ketua Joni S.E serta sekretaris Hifzon Jambek di Jl. Gayung Kebonsari No. 64 Surabaya. Yang juga meminta Ketua Gebu Minang Jatim untuk menjadi Dewan Pembina di PKDP.

” Selain kita menjalin silaturahmi antar perantau juga bisa bersinergi dan menjalin persatuan baik dengan pemerintah ataupun masyarakat di tempat kita merantau, serta memberikan kontribusi positif sebagai pemersatu” Imbuh ketua PKDP yang juga merupakan seorang Lawyer. ( Biro Jatim)

Sumber : https://koranpemberitaankorupsi.com/2021/11/09/ketua-dpw-pkdp-jatim-jalin-silaturahmi-dengan-wakil-gubernur-jatim/ ( 09/11/2021 )



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Definition List

Unordered List

Support